Wednesday 14 October 2009

Sumpah Pemuda 2009

Gw amaze, tau kenapa? waktu gw nonton di kuis siapa berani ternyata banyak anak muda yang gak tahu Sumpah Pemuda. Padahal Sumpah pemudah adalah sebagian dari identitas kita sebagai bangsa Indonesia. Dan lewat keberanian anak-anak muda seperti kita ini, 81 tahun yang lalu, , Indonesia mulai bergerak untuk menjadi “Indonesia Satu”.

Gw jadi kepikiran buat ngajak loe, temen-temen loe dan temen-temen gw, gimana kalau kita bikin lagi Sumpah Pemuda tapi versi Online pada tanggal 28 oktober 2009 ini. Kenapa? Karena menurut gw banyak anak muda yang tergantung banget hidupnya sama internet dan lewat internet akan sangat mudah bagi mereka untuk melakukannya dan nyebarin gerakan ini.

Kita ajak sebanyak-banyaknya temen kita untuk ikutan. Jadi makin banyak orang yang inget pentingnya arti Sumpah pemuda, ya… paling nggak tau isinya lah.

So…who’s with me ??



Cara untuk bikin Sumpah Pemudah 2009 versi online, bakal gua post di blog ini.

No comments:

Post a Comment